Eiffel I'm in Love 2 (2018) WEB-DL 720p


Download Film Eiffel I'm in Love 2 WEB-DL 720p,sekarang admin MEZIKU akan membagikan Download Film Terbaru dengan berbagai kualitas terbaik seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p yang berjudul Download Film Eiffel I'm in Love 2 WEB-DL 720p, hanya untuk penggemar Film Ganoolid, LK21, INDOXXI, GUDANGMOVIES21 berbagai macam genre film seperti Drama, Horor, Komedi, Action dan lain-lain tesedia di website ini, Bookmark website ini untuk mendapatkan update film terbaru.





Information





Genre : Comedy
Tahun : 2018
Negara : Indonesia
Durasi : Arifin Hilda, Helmy Yahya Marthino Lio, Samuel Rizal, Saphira Indah, Shakira Alatas, Shandy Aulia, Tommy Kurniawan
Kualitas : WEB-DL





Sinopsis





Selama 14 tahun ini pula, Tita diceritakan masih menjadi kekasih Adit (Samuel Rizal) dan menjalani hubungan jarak jauh. Adit masih menetap di Paris dan Tita di Jakarta yang melanjutkan hidup sebagai dokter hewan.





Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran akan hal-hal yang tidak penting. Dan di usianya yang hampir 30 tahun, konflik yang dihadapi Tita adalah kegelisahan karena Adit tak kunjung melamar, sementara kedua sahabatnya, Nanda dan Uni, sudah menikah.





Cerita yang disesuaikan dengan latar waktu era saat ini terasa tidak masuk akal. Hidup Tita sebagai perempuan berusia 27 tahun masih dibayang-bayangi aturan ketat orangtuanya.





Kemanapun ia pergi, Tita masih diantar supir pribadi dan ditemani seorang asisten rumah tangga. Pulang ke rumah tidak boleh lewat dari jam delapan malam.





Bahkan di zaman yang sudah dimudahkan dengan segala kecanggihan teknologi, Tita dilarang memiliki ponsel untuk berkomunikasi. Alhasil, dia hanya mengandalkan ponsel milik asisten rumah tangga atau sahabatnya, Uni yang kini sudah menjadi kakak iparnya setiap kali menanti telepon dari Adit.





Trailer









Link Download





720p | G-Drive


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eiffel I'm in Love 2 (2018) WEB-DL 720p"

Posting Komentar