Rasuk (2018) WEB-DL


Download Film Rasuk (2018),sekarang admin MEZIKU akan membagikan Download Film Terbaru dengan berbagai kualitas terbaik seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p yang berjudul Download Rasuk (2018) hanya untuk penggemar Film Ganoolid, LK21, INDOXXI, GUDANGMOVIES21 berbagai macam genre film seperti Drama, Horor, Komedi, Action dan lain-lain tesedia di website ini, Bookmark website ini untuk mendapatkan update film terbaru.





Download Rasuk (2018) Full Movie





Information :





Judul : Rasuk
Produser : Dheeraj Kalwani
Sutradara : Ubay Fox
Penulis : Alim Sudio, Risa Saraswati
Pemeran : Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone
Tanggal Tayang : 28 June 2018
Genre : Horror





Sinopsis :





Film Horror Rasuk bercerita tentang Langgir Janaka (Shandy Aulia) tidak pernah mengerti mengapa perselisihannya dengan ibunya tidak pernah usai. Ibu terus menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang dialami ayahnya.





Bahkan sekalipun ibunya sudah menikah lagi, dan hidup bahagia bersama suami barunya dan memiliki anak bayi, Bakula, tetap saja mereka bermusuhan. Ketidakbahagiaan ini membuat Langgir senantiasa merasa iri dan benci pada tiga sahabatnya, Sekar Tanjung (Gabriella Desta), Fransisca Inggrid (Denira Wiraguna), dan Lintang Kasih (Josephine Firmstone).





Tempat Langgir curhat hanyalah Abimanyu (Miller Khan). Suatu ketika mereka merencanakan pergi berlibur ke sebuah villa di Karma Rinjani, yang dianggap. Perjalanan yang harusnya menyenangkan ini menjadi ujian bagi persahabatan mereka. Langgir marah ketika Abimanyu muncul tiba-tiba atas undangan Inggrid, kekasihnya.





Langgir pun memutuskan untuk pergi meninggalkan sahabat-sahabatnya. Benci yang dibawa Langgir membuatnya harus menghadapi hal yang paling mengerikan: nyawanya terancam, juga nyawa sahabat-sahabat dan keluarganya.





Trailer









Link Download





Openload 480p | Openload 720p


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasuk (2018) WEB-DL"

Posting Komentar